Wednesday, September 15, 2010

KEDUAX

Masih getol getolnya nih gw nulis di blog, tapi semoga aje tetep lanjut ampe au kapan dah. 


H-5 buat masuk kuliah lagi, hmm. gw semangat 45 nih kalo buat belajar! wekeke prikitiw. 
oiye, gw kuliah di PNJ
logonya boi, 


nih kampusnya, (yang keliatan cuma gedung direktoratnya doank tuh)




tau kan lu pada? masa iya gatau, itu loh itu loh yang ada di dalem UI, eaaa. baru tau deh. -,- 
PNJ itu POLITEKNIK NEGERI JAKARTA dulunya sih POLTEK UI, tapi sekarang udah pisah. berantem gara gara duit belanja buat beli sayur kurang. eaaaaa :hammer engga denk, bercanda. :p pokoke ada masalah yang cukup rumit, gw aja anak situ kurang paham. -,- payah dah. tapi gw denger denger lagi PNJ mau gabung lagi ma UI. hmm, jadi makin bingung. -,- 
lanjutlah ya, buat pr aja itu. :hammer


gw masuk jurusan Elektro prodi Teknik Listrik kerjasama PLN. (alhamdulillah) 
dan tempat gw belajar tuh di gardu gardu PLN, tau. -,-  eaaa.
gak denk :p


nih gedung elektro, dan prodi teknik listrik warna merah. hayo tebak lantai berapa? eaaaa :hammer

tau lah ya ini logo apa, (woelah)





InsyaAllah, kelar dari PNJ langsung ditarik kerja ma PLN. prikitiw, tapi gatau dah nih bakal dapet tempat dimana. mungkin di PAPUA, atau gak di AMBON. pokoke kita di prioritasin kerja di daerah daerah. *,* dewa.


okelah boi, cukup sekian waelah.
makasih
sukses selalu!

No comments:

Post a Comment